Pages

Kamis, 26 Agustus 2010

MUDAHNYA MENGOLAH LIMBAH FIXER DAN NEGATIF FILM MENJADI PERAK MURNI


 Ebook ini saya buat berdasarkan pengalaman yang telah lama saya jalani selama ini dalam mengolah limbah fixer dan limbah negatif film, sehingga saya dapat menulis dan membuat ebook pengolahan limbah fixer dan negatif film ini . Di mana limbah yang tak terpakai tersebut banyak kita jumpai di sekitar kita , baik itu di tempat percetakan , ataupun rumah sakit. Cara pengolahannya pun tak begitu sulit dan memakan waktu yang lama serta tak membutuhkan tempat yang besar.  Saya yakin dalam waktu yang tak berapa lama anda sudah bisa mengolah limbah fixer ini . Dan yang perlu anda ingat dalam mengolah limbah adalah sebuah ketelitian dan kesabaran .
    Untuk menghasilkan sebuah perak yang bagus , kualitas dari limbah tersebut sangatlah menunjang dalam proses produksi maka dari itu anda harus mengetahui secara cermat baik dan buruknya kualitas dari limbah tersebut bukan dari murah dan mahalnya limbah fixer itu. Keuntungan yang dihasilkan dari pengolahan limbah ini pun cukup menggiurkan untuk sebuah usaha. Asalkan anda jeli dalam menerobos peluang usaha dan mempunyai sebuah motifasi yang tinggi dalam menjalankan usaha pengolahan limbah fixer ini.
     Mari kita bersama sama memulai sebuah usaha dan menciptakan sebuah lapangan kerja sendiri serta berusaha untuk mandiri . Semoga ebook yang saya buat ini sangat bermanfaat bagi kita semua. Dan salam sukses untuk kita semua.

  ebook dan file CD dilengkapi dengan foto foto yang detail sehingga anda dengan mudah untuk mempelajari dan memahami cara pengolahan limbah fixer dan negatif film

ANDA PUN BISA MENDAPATKAN KONSULTASI GRATIS APABILA MASIH BELUM MENGERTI DENGAN SISTEM PENGOLAHANNYA.


HARGA FILE CD : 150.000

HARGA EBOOK : 100.000

cara pembelian / pemesanan

Anda dapat menghubungi
( Adi Kristyo Permadi )

Hp : 085 790 803 848

EBOOK AKAN DIKIRIM VIA EMAIL KE ALAMAT EMAIL PEMESAN

0 komentar:

Posting Komentar