Pages

Kamis, 26 Agustus 2010

Teknik Pengolahan Emas Dengan Mesin Tromol dan Kimia



        Emas, logam yang berwarna kekuningan, yang namanya diambil dari bahasa inggris kuno Geolu yang artinya kuning, symbol kimianya Au dari bahasa latin Aurum. Emas merupakan logam mulia yang paling banyak diminati oleh semua orang , dari zaman nenek moyang kita sampai sekarang logam mulia bernama emas tak pernah bosan tuk selalu dibicarakan. Hingga sekarang emas masih menjadi pilihan utama usaha pertambangan logam, terlebih karena harga logamnya yang saat ini melonjak drastis ,bahkan dari masa ke masa harga emas semakin melambung tinggi. Metode pengolahan emaspun telah bermacam macam. mulai dari amalgamasi higga bioleaching.aktivitas penambangan juga mulai menggunakan pemisahan meas dengan pengotor menggunakan metode gravitasi melalui pendulangan (panning) dan gelundung (trommel) dan masih banyak yang lainnya . Pengolahan batuan emas yang saat ini  Pengolahan batuan emas yang saat ini banyak digunakan dalam skala kecil adalah dengan menggunakan mesin tromol ( glundung) namun berbagai kekurangan masih banyak terdapat dalam sistem perolehan logam emas tersebut. Karena perolehan logam yang rendah ini disebabkan karena berbagai , namun yang paling utama adalah batuan emas yang diproses sebagian besar masih terbungkus / berasosiasi dengan logam -logam lain ataupun mineral sulfida , sehingga tak mampu untuk teramalgasi tanpa adanya bantuan proses kimiawi. Dalam hal ini saya akan memaparkan cara premosesan batuan emas dengan menggunakan mesin tromol berkombinasi dengan kimia ke dalam file CD ataupun ebook , sehingga dengan menggunakn teknik ini  dalam pemrosesan batuan emas tersebut dapat menghasilkan pengikatan logam emas yang maksimal. File CD ini disertai dengan foto foto yang detail ,sehingga memudahkan anda untuk mempelajari dan mempraktekannya secara langsung tanpa membuat bingung anda.

ANDA PUN BISA MENDAPATKAN KONSULTASI GRATIS APABILA MASIH BELUM MENGERTI DENGAN SISTEM PENGOLAHANNYA.




 HARGA FILE CD         : 350.000 ( Sudah termasuk dengan ongkos kirim)  
                                       ( file CD akan dikirim melalui post dan giro paket kilat khusus )

HARGA EBOOK : 300.000 ( ebook akan dikirim via email ke alamat email pemesan )
 

Cara pembelian / pemesanan :

 Anda dapat menghubungi :
   ( Adi Kristyo Permadi )

No Hp : 085 790 803 848





4 komentar:

NHermana mengatakan...

Bagi rekan2 yg membutuhkan cara atau metode pengolahan emas, kami siap bekerjasama, kami memiliki metode dan bahan kimia yang ramah lingkungan, lebih efektif, efisien serta lebih hemat biaya di bandingkan menggunakan merkuri atau sianida.proses leaching < 2 jam hub 087871299017

sales mengatakan...

Bagi anda yang mempunyai Bahan baku batuan yang mengandung emas dan lama untuk diproses dengan glundung, kami menawarkan kerjasama pengolahan dengan sistem SIRAMAN, hanya butuh waktu 7 hari bisa sampai dengan 2000 beban/karung sekaligus. biaya lebih irit & waktu lebih pendek dengan pengalaman hasil 70% lebih banyak / 2 kali lebih banyak menangkap emas daripada dg glundung, dan YANG PASTI RAMAH LINGKUNGAN. Untuk bagi hasil 70% pemilik & 30 % pengelola bagi yang berminat hub. 08179185625 / 085890333459 (andri).

tong sianida mengatakan...

mengolah emas per minggu hasil 2 kg hub.081210360691 087803004697

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar